Melakukan peninjauan rutin terhadap semua konten pedagang di backend untuk memastikan materi yang berkualitas tinggi dan akurat.Secara berkala memperb..
Melakukan peninjauan rutin terhadap semua konten pedagang di backend untuk memastikan materi yang berkualitas tinggi dan akurat.
Secara berkala memperbarui dan menjaga informasi pedagang agar mencerminkan data yang akurat dan terkini.
Mengidentifikasi dan segera memperbaiki segala ketidaksesuaian, kesalahan, atau inkonsistensi dalam konten pedagang.
Memastikan semua konten pedagang sesuai dengan pedoman, regulasi, dan protokol yang ditetapkan oleh GrabFood.
Menyiapkan pembaruan dan laporan rutin mengenai kualitas konten dan kemajuan dalam menyelesaikan masalah yang teridentifikasi.
Melakukan peninjauan rutin terhadap semua konten pedagang di backend untuk memastikan materi yang berkualitas tinggi dan akurat.Secara berkala memperb..
Melakukan peninjauan rutin terhadap semua konten pedagang di backend untuk memastikan materi yang berkualitas tinggi dan akurat.
Secara berkala memperbarui dan menjaga informasi pedagang agar mencerminkan data yang akurat dan terkini.
Mengidentifikasi dan segera memperbaiki segala ketidaksesuaian, kesalahan, atau inkonsistensi dalam konten pedagang.
Memastikan semua konten pedagang sesuai dengan pedoman, regulasi, dan protokol yang ditetapkan oleh GrabFood.
Menyiapkan pembaruan dan laporan rutin mengenai kualitas konten dan kemajuan dalam menyelesaikan masalah yang teridentifikasi.
Quality Assurance - Jakarta - PT DIKAMembuat rencana pengujian yang komprehensif berdasarkan spesifikasi dan kebutuhan bisnis. Merancang skenario peng..
Quality Assurance - Jakarta - PT DIKA
Membuat rencana pengujian yang komprehensif berdasarkan spesifikasi dan kebutuhan bisnis.
Merancang skenario pengujian untuk mencakup semua fitur dan fungsionalitas aplikasi.
Melaksanakan pengujian perangkat lunak, termasuk pengujian fungsional, pengujian integrasi, pengujian sistem, dan pengujian kinerja untuk memastikan bahwa aplikasi berjalan sesuai dengan harapan dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.
Memastikan bahwa standar kualitas yang ditetapkan oleh organisasi atau klien terpenuhi dalam setiap tahap pengembangan perangkat lunak.
Quality Assurance - PT DIKAStaf Quality Assurance Pelayanan Pelanggan bertanggung jawab untuk melakukan penilaian dan pemantauan secara objektif, memb..
Quality Assurance - PT DIKA
Staf Quality Assurance Pelayanan Pelanggan bertanggung jawab untuk melakukan penilaian dan pemantauan secara objektif, memberikan Umpan Balik & Pelatihan kepada Agen untuk meningkatkan kinerja kualitas layanan dari agen call center
The position will be responsible in managing credit card portfolio with analytic review on credit card portfolio, including credit card profitability...
The position will be responsible in managing credit card portfolio with analytic review on credit card portfolio, including credit card profitability. It also responsible to profile CC customer and analyze which portfolio program are the most effective and suitable, based on each profile segment in order to increase both active rate and revolver balance. And in the purpose to maintain healthy portfolio, it also responsible to determine what action need to take, to reduce unprofitable and high risk account, including effective method in reduce dormant account.