Melakukan proses penginputan data aplikasi debitur hingga proses pencairanMelakukan proses penerimaan angsuran debiturBertugas sebagai custumor service dicabang
Melakukan pengelolaan dokumen perusahaanMelakukan pelaporan seluruh dokumen administrasi perusahaanMelakukan pembuatan surat atau dokumen untuk kepentingan perusahaanMemastikan pekerjaan administrasi berjalan dengan baik
Kriteria :Wanita/Pria berusia 19 - 30 tahun;Pendidikan minimal D3 Administrasi Bisnis;Mampu bekerja di bawah tekanan;Berpengalaman dalam bidang administrasi otomotif menjadi nilai tambah;Bersedia ditempatkan di Head Office Semarang;
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
Kriteria- Usia Maksimal 35 Tahun- Minimal Lulusan D.III- Dapat Mengoprasikan Komputer- Memiliki Ketelitian - Berpengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama 1. Job Desk :- Membuat Penyelesaian Biaya Operasional Keagenan- Monitoring Biaya- Menyusun Lampiran Biaya