Kriteria :Wanita/Pria berusia 19 - 30 tahun;Pendidikan minimal D3 Administrasi Bisnis;Mampu bekerja di bawah tekanan;Berpengalaman dalam bidang administrasi otomotif menjadi nilai tambah;Bersedia ditempatkan di Head Office Semarang;
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.