Melakukan proses penginputan data aplikasi debitur hingga proses pencairanMelakukan proses penerimaan angsuran debiturBertugas sebagai custumor service dicabang
Melakukan pengelolaan dokumen perusahaanMelakukan pelaporan seluruh dokumen administrasi perusahaanMelakukan pembuatan surat atau dokumen untuk kepentingan perusahaanMemastikan pekerjaan administrasi berjalan dengan baik
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.
1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan.3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.