The position will be responsible in managing credit card portfolio with analytic review on credit card portfolio, including credit card profitability...
The position will be responsible in managing credit card portfolio with analytic review on credit card portfolio, including credit card profitability. It also responsible to profile CC customer and analyze which portfolio program are the most effective and suitable, based on each profile segment in order to increase both active rate and revolver balance. And in the purpose to maintain healthy portfolio, it also responsible to determine what action need to take, to reduce unprofitable and high risk account, including effective method in reduce dormant account.
Financial Responsibilities :
Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk penca..
Financial Responsibilities :
Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk pencapaian target Individu & Team
Operational Responsibilities :
Bertanggung jawab atas transaksi : Pembukaan dan Penutupan Rekening ; Pembuatan dan Penerbitan Cek/BG, Bilyet Deposito dan Print Certificate, Buku Tabungan dan Kartu ATM ; Safe Deposit Box (SDB); Pengkinian Data CIF sehubungan pelaksanaan KYC/AML ; dan Blokir/Buka Blokir Rekening, Hold Dana Rekening sesuai instruksi nasabah dan persyaratan dokumen berlaku.
Melakukan analisa dan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi dari nasabah agar berlangsung secara lancar dan prudent.
Menindaklanjuti hasil Finding Audit internal/eksternal dan QA Finding sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
Memastikan konsistensi penggunaan seluruh sistem dan pelaporan melalui aplikasi CST, TST, DHN, OMPK dan AML/KYC
Melakukan tertib administrasi, menjaga kerahasiaan data nasabah, tertib pengelolaan dokumen nasabah dan surat berharga, menjaga kerahasiaan password dan aktivitas kontrol lainnya & membuat laporan sesuai kebutuhan.
Service Responsibilities :
Bertanggung jawab atas Penanganan pengaduan nasabah
Bertanggung jawab atas Proses KYC dan AML
Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan, serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal .
Menerima, menangani & menyelesaikan masalah atau pengaduan nasabah dan memastikan penanganan pengaduan nasabah telah dicatat, ditindaklanjuti, dan diselesaikan sesuai dengan standar, prosedur, dan SLA yang berlaku.