Financial Responsibilities :
Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk penca..
Financial Responsibilities :
Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk pencapaian target Individu & Team
Operational Responsibilities :
Bertanggung jawab atas transaksi : Pembukaan dan Penutupan Rekening ; Pembuatan dan Penerbitan Cek/BG, Bilyet Deposito dan Print Certificate, Buku Tabungan dan Kartu ATM ; Safe Deposit Box (SDB); Pengkinian Data CIF sehubungan pelaksanaan KYC/AML ; dan Blokir/Buka Blokir Rekening, Hold Dana Rekening sesuai instruksi nasabah dan persyaratan dokumen berlaku.
Melakukan analisa dan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi dari nasabah agar berlangsung secara lancar dan prudent.
Menindaklanjuti hasil Finding Audit internal/eksternal dan QA Finding sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
Memastikan konsistensi penggunaan seluruh sistem dan pelaporan melalui aplikasi CST, TST, DHN, OMPK dan AML/KYC
Melakukan tertib administrasi, menjaga kerahasiaan data nasabah, tertib pengelolaan dokumen nasabah dan surat berharga, menjaga kerahasiaan password dan aktivitas kontrol lainnya & membuat laporan sesuai kebutuhan.
Service Responsibilities :
Bertanggung jawab atas Penanganan pengaduan nasabah
Bertanggung jawab atas Proses KYC dan AML
Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan, serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal .
Menerima, menangani & menyelesaikan masalah atau pengaduan nasabah dan memastikan penanganan pengaduan nasabah telah dicatat, ditindaklanjuti, dan diselesaikan sesuai dengan standar, prosedur, dan SLA yang berlaku.
Financial Responsibilities :
Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai dan non tunai sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku ..
Financial Responsibilities :
Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai dan non tunai sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku serta memperhatikan prinsip kehati-hatian dan aspek kewajaran transaksinya melalui proses verifikasi dan pemberian approval transaksi nasabah dalam wewenang yang telah diberikan.
Operational Responsibilities :
Bertanggung jawab atas Transaksi Tunai & Non Tunai, Setoran Tunai, Tarikan Tunai, Pemindah Bukuan, Kliring, Deposito, Pajak, Mass Fund Transfer System (MFTS), Remittance, Cash Management & Transaksi ATM.
Menjaga performance ATM Cabang dengan menjaga ketersediaan Cash pada ATM. Termasuk Monitoring Sub Ledger (SL) Kas ATM/CDM dan Kas Besar beserta proses rekonsiliasinya.
Menjaga kerahasiaan password, pengelolaan User ID dan limit Teller serta aktivitas kontrol lainnya.
Menjalankan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi agar berjalan secara lancar dan prudent.
Menggunakan seluruh sistem dan pelaporan terkait transaksi Teller antara lain Cashy Online, DHN, PinPad dan Q-matic.
Service Responsibilities :
Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan, serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal.
Financial Responsibilities :
Membuat rencana aktivitas penjualan berdasarkan target yang ditetapkan, menentukan prioritas yang harus dicapai d..
Financial Responsibilities :
Membuat rencana aktivitas penjualan berdasarkan target yang ditetapkan, menentukan prioritas yang harus dicapai dalam jangka pendek maupun jangka panjang sehingga rencana kerja tersosialisasi dengan baik.
Memastikan penguasaan dan pemahaman mendalam atas produk-produk yang dikeluarkan perusahaan, maupun produk-produk investasi dan relevansinya dengan kebutuhan pasar
Operational Responsibilities :
Mematuhi prosedur dan peraturan internal maupun eksternal dalam hal : KYC, Compliance, Certification, Audit.
Service Responsibilities :
Memastikan pelaksanaan pelayanan kepada nasabah untuk memastikan kepatuhan terhadap standar perusahaan dalam meningkatkan kualitas kepuasan nasabah
Memastikan tingkat kepuasan nasabah atas layanan finansial yang diberikan, demi membangun hubungan baik dengan nasabah preferred existing maupun baru
Memastikan seluruh keluhan/complaint nasabah terselesaikan dengan baik, serta memastikan penyelesaian dilakukan tepat waktu dan memenuhi kebutuhan nasabah dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku di CIMB Niaga.