Financial Responsibilities :
Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai dan non tunai sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku ..
Financial Responsibilities :
Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai dan non tunai sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku serta memperhatikan prinsip kehati-hatian dan aspek kewajaran transaksinya melalui proses verifikasi dan pemberian approval transaksi nasabah dalam wewenang yang telah diberikan.
Operational Responsibilities :
Bertanggung jawab atas Transaksi Tunai & Non Tunai, Setoran Tunai, Tarikan Tunai, Pemindah Bukuan, Kliring, Deposito, Pajak, Mass Fund Transfer System (MFTS), Remittance, Cash Management & Transaksi ATM.
Menjaga performance ATM Cabang dengan menjaga ketersediaan Cash pada ATM. Termasuk Monitoring Sub Ledger (SL) Kas ATM/CDM dan Kas Besar beserta proses rekonsiliasinya.
Menjaga kerahasiaan password, pengelolaan User ID dan limit Teller serta aktivitas kontrol lainnya.
Menjalankan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi agar berjalan secara lancar dan prudent.
Menggunakan seluruh sistem dan pelaporan terkait transaksi Teller antara lain Cashy Online, DHN, PinPad dan Q-matic.
Service Responsibilities :
Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan, serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal.
Financial Responsibilities :
Menjalankan rencana aktivitas penjualan berdasarkan target mortgage booking volume yang ditetapkan..
Financial Responsibilities :
Menjalankan rencana aktivitas penjualan berdasarkan target mortgage booking volume yang ditetapkan.
Mempertahanan & menjaga relasi baik dengan Business partners, Networks & Client Base.
Operational Responsibilities :
Memastikan, mengidentifikasi dan mencegah terjadinya operation loss, potensial fraud di cabang serta memastikan tercapainya hasil penilaian Audit yang memuaskan.
Menjalankan prosedur sejalan dengan SOP yang berlaku dan memastikan kepatuhan atas standar perusahaan serta peraturan Bank Indonesia dan OJK
Service Responsibilities :
Memastikan pelaksanaan pelayanan kepada nasabah untuk memastikan kepatuhan terhadap standar perusahaan dalam meningkatkan kualitas kepuasan nasabah.
Menjalankan sales service sehingga pelayanan yang diberikan kepada nasabah sesuai dengan standard layanan CIMB Niaga.
Memastikan seluruh keluhan/complaint nasabah terselesaikan dengan baik, serta memastikan penyelesaiannya dilakukan tepat waktu dan memenuhi kebutuhan nasabah dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku di CIMB Niaga.