Fungsi Utama Jabatan
Mengelola hal-hal yang berkaitan dengan Building Project agar dapat terlaksana dengan baik dari segi Mutu, Waktu, Biaya, K3 dan 5R dengan melakukan perencanaan, scheduling, monitoring dan evaluasi secara menyeluruh.
Tanggung Jawab dan Tugas Jabatan
- Menyusun target jangka pendek departemen dengan memperhitungkan faktor internal dan eksternal serta inisiatif divisi untuk memastikan target yang ditetapkan selaras dengan yang ditetapkan perusahaan
- Membuat prioritas perencanaan tahunan yang meliputi inisiatif program kerja dan anggaran keuangan untuk mencapai target yang telah disusun
- Melakukan perencanaan (budgeting, scheduling) tahunan terkait pembangunan store baru, renovasi, bongkaran dan perbaikan store-store yang ada untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan
- Melakukan koordinasi dengan pihak internal dan external (Asset, SPE, Purchasing, Design, Landlord) terkait pembangunan store baru, renovasi, bongkaran dan perbaikan store-store yang ada untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan.
- Melaksanakan review biaya bersama dengan estimator terhadap penawaran kontraktor/vendor untuk memastikan biaya sesuai dengan target budget yang telah ditetapkan
- Mengajukan/memilih kontraktor/vendor dalam pelaksanaan project agar sesuai dengan Quality, Time, dan Cost yang telah ditetapkan.
- Membuat, memeriksa, dan mengevaluasi metode kerja untuk mencapai target mutu, biaya, waktu pelaksanaan project, maupun selesainya pekerjaan dan perbaikan perbaikan store.
- Monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan project dari segi Mutu, Waktu, Biaya, K3 dan 5R untuk mencapai target Quality, Time, Cost, dan Zero Acciden
- Melakukan penilaian terhadap kinerja kontraktor/vendor agar sesuai dengan Quality, Time, dan Cost yang telah ditetapkan
- Melaksanakan rapat mingguan tim building project maupun rapat mingguan masing masing project untuk memonitor progress pencapaian.
- Membuat laporan progress pekerjaan mingguan/bulanan kepada atasan untuk dapat dievaluasi
- Memberikan motivasi,arahan,instruksi, koreksi kepada bawahan dan juga melakukan penilaian, evaluasi terhadap kinerja bawahan.
- Menjalin sinergi dan hubungan baik dengan lintas departemen untuk mendukung aktivitas departemen
- Memberikan arahan dan memastikan program pengembangan tim berjalan untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki.
- Lulus min S1 Teknik Sipil
- Mampu mengoperasikan Ms Office
- Mampu mengoperasikan Autocad
- Pengalaman di posisi yang sama min 3 tahun
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki pengalaman sebagai pelaksana dan pengawas lapangan/proyek.
- Penempatan di Jakarta Barat