JobdeskMenghidupkan AC dengan suhu 18 celcius dan lampu dengan ketentuan waktu yang sudah ditentukan agar keadaan ruangan toko dapat memberikan kenyam..
Jobdesk
Menghidupkan AC dengan suhu 18 celcius dan lampu dengan ketentuan waktu yang sudah ditentukan agar keadaan ruangan toko dapat memberikan kenyamanan saat customer masuk ke dalam toko
Melakukan kebersihan area rak, kolong rak, maupun area toko sesuai dengan tanggung jawab rak yang diberikan oleh Head of Store agar kebersihan toko sesuai dengan Standar Perusahaan
Melakukan general cleaning di hari Minggu pada jam 07.00 atau 1 (satu) jam sebelum toko beroperasional secara spesifik sudut meja, dinding, AC, chiller, freezer, mesin oden, dan showcase untuk menjaga kebersihan toko
Melakukan penyusunan barang dan kebersihan Gudang toko setiap akhir shift yang diintruksikan oleh Head of Store demi terciptanya lingkungan yang bersih dan teratur
Memajang barang sesuai dengan kategori di rak yang tersedia dan dilakukan satu jam sebelum shift berakhir setiap hari untuk memudahkan pelanggan mencari barang yang dibutuhkan
Membuat price tag pada barang yang sudah dipajang setelah menyelesaikan penyusunan barang sesuai dengan instruksi Asst. Head of Store demi meminimalisir keluhan pelanggan
Melakukan pengisian stok air untuk dispenser, tissue, dan sumpit pada laci station ramen, kebersihan gunting, capit panic dan area kompor demi kenyamanan pelanggan K3MART
Memastikan area Dine In meja, kursi dan lantai dalam keadaan bersih dan rapi untuk kepuasan pelanggan K3MART
Melayani pelanggan K3MART dengan ramah, sopan dan santun sesuai dengan prosedur perusahaan demi kepuasan pelanggan K3MART
Melakukan pengecekan dan pencatatan terhadap Bad Stock produk setiap bulannya dengan masa/jangka waktu 3 bulan dari bulan pengecekan dan diserahkan kepada Asst. Head of Store untuk dilaporkan kepada bagian Purchasing
Tanggung Jawab UtamaMemahami semua aspek operasional toko, termasuk penggunaan komputer, sistem AC, dan peralatan lainnya untuk memastikan semua berfu..
Tanggung Jawab Utama
Memahami semua aspek operasional toko, termasuk penggunaan komputer, sistem AC, dan peralatan lainnya untuk memastikan semua berfungsi dengan baik.
Menyampaikan informasi penting, instruksi, dan kebijakan kepada seluruh karyawan secara jelas dan efektif melalui briefing atau media komunikasi yang relevan.
Menetapkan seorang karyawan untuk bertanggung jawab atas shift tertentu, memastikan mereka mengerti peran mereka, dan membuat laporan yang diperlukan untuk Head of Store.
Menunjukkan sikap dan perilaku yang sesuai dengan standar perusahaan, menjadi contoh bagi karyawan dalam hal etika kerja, kinerja, dan profesionalisme.
Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah atau kendala yang muncul di toko, baik terkait operasional, staf, atau layanan pelanggan, untuk memastikan kelancaran operasional.
Memantau pola kunjungan pelanggan, jam sibuk, serta produk yang paling banyak diminati, dan melaporkan temuan ini ke Grup PIC untuk analisis dan perbaikan strategi.
Mengevaluasi kinerja karyawan secara berkala mengacu pada standar dan budaya perusahaan, memberikan umpan balik dan rekomendasi perbaikan jika diperlukan.
Melakukan perhitungan yang akurat terhadap total uang hasil penjualan pada akhir shift, memastikan keakuratan laporan keuangan dan setoran.
Menerapkan strategi dan inisiatif untuk meningkatkan produktivitas karyawan dan meningkatkan omset toko, termasuk pelatihan, motivasi, dan penetapan target.
Mengembangkan dan mengusulkan ide-ide inovatif untuk meningkatkan penjualan dan omset toko, serta menerapkan strategi yang efektif untuk pertumbuhan bisnis.