Total 1assistant hr manager job vacancies
in Purchasing / Procurement / Inventory category
in Boulevard Ii Lago Blok B/03, Ruko Paramount Mendrisio - Sudut/g
DESKRIPSI PEKERJAANMelakukan perencanaan, strategi dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dari seluruh Direktorat;Melakukan review Kerangka Acuan Kerja..
DESKRIPSI PEKERJAAN
Melakukan perencanaan, strategi dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dari seluruh Direktorat;
Melakukan review Kerangka Acuan Kerja (KAK), Spesifikasi dan harga perkiraan dari user sebelum dijadikan sebagai dokumen pengadaan;
Melakukan analisis, memonitor dan mengendalikan proses pengadaan barang/jasa dengan sistem yang ada dan sesuai dengan standarisasi Perusahaan.
Melakukan proses pemilihan penyedia sebagai pelaksana pengadaan atau pelaksanaan pembelian;
Mempertimbangkan anggaran, persyaratan stok dan keterampilan yang diperlukan;
Memastikan pemasok memenuhi persyaratan khusus dari Perusahaan, seperti akreditasi ISO atau tingkat asuransi tertentu yang di persyaratkan;
Menyerahkan salinan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa kepada Penanggung Jawab Kegiatan (PJK);
Melakukan penyimpanan dokumen dan hasil pemilihan penyedia barang/jasa ke dalam sistem dokumen elektronik Perusahaan;
Melakukan koordinasi implementasi Sistem Manajemen Keselamatan Kontraktor PAM JAYA (SMK2P);
Membuat laporan pertanggung jawaban atas pelaksanaan kegiatan barang/jasa kepada Pengguna Anggaran.