Total 4procurement specialist job vacancies
in Purchasing / Procurement / Inventory category
in jl manis ii no9 zona industri manis km 85 ds kadu kec curug kab tangerang
RESPONSIBILITIESMonitoring PR and executing PO based on time targetHaving ability to source new alternative supplier and evaluate the processSummarizi..
RESPONSIBILITIES
Monitoring PR and executing PO based on time target
Having ability to source new alternative supplier and evaluate the process
Summarizing PO proposal on bid tabulation
Evaluating bid tabulation and suggest the supplier winner to superior
Monitoring the process of PO’s delivery until goods received well on designated warehouse
Arranging technical meeting with user and supplier if needed
RESPONSIBILITIESMonitoring PR and executing PO based on time targetHaving ability to source new alternative supplier and evaluate the processSummarizi..
RESPONSIBILITIES
Monitoring PR and executing PO based on time target
Having ability to source new alternative supplier and evaluate the process
Summarizing PO proposal on bid tabulation
Evaluating bid tabulation and suggest the supplier winner to superior
Monitoring the process of PO’s delivery until goods received well on designated warehouse
Arranging technical meeting with user and supplier if needed
DESKRIPSI PEKERJAANMelakukan perencanaan, strategi dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dari seluruh Direktorat;Melakukan review Kerangka Acuan Kerja..
DESKRIPSI PEKERJAAN
Melakukan perencanaan, strategi dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dari seluruh Direktorat;
Melakukan review Kerangka Acuan Kerja (KAK), Spesifikasi dan harga perkiraan dari user sebelum dijadikan sebagai dokumen pengadaan;
Melakukan analisis, memonitor dan mengendalikan proses pengadaan barang/jasa dengan sistem yang ada dan sesuai dengan standarisasi Perusahaan.
Melakukan proses pemilihan penyedia sebagai pelaksana pengadaan atau pelaksanaan pembelian;
Mempertimbangkan anggaran, persyaratan stok dan keterampilan yang diperlukan;
Memastikan pemasok memenuhi persyaratan khusus dari Perusahaan, seperti akreditasi ISO atau tingkat asuransi tertentu yang di persyaratkan;
Menyerahkan salinan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa kepada Penanggung Jawab Kegiatan (PJK);
Melakukan penyimpanan dokumen dan hasil pemilihan penyedia barang/jasa ke dalam sistem dokumen elektronik Perusahaan;
Melakukan koordinasi implementasi Sistem Manajemen Keselamatan Kontraktor PAM JAYA (SMK2P);
Membuat laporan pertanggung jawaban atas pelaksanaan kegiatan barang/jasa kepada Pengguna Anggaran.