Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya dimasukkan ke dalam komputer.Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan.Memeriksa dan mema..
Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya dimasukkan ke dalam komputer.
Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan.
Memeriksa dan memastikan keakuratan data yang sudah dimasukkan ke dalam database.
Menyelesaikan perbedaan informasi dan data yang tidak lengkap.
Membuat data cadangan yang menjadi bagian dari rencana kontingensi.
Menanggapi permintaan informasi dari anggota yang berwenang.
Menguji sistem database baru dan pembaruan dari perangkat lunak.
Mengelola dokumen dan catatan dengan baik.
Menyiapkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan.
Menerima dan memproses invoice untuk pembayaran dan memperbarui rincian invoice.
Mengidentifikasi dan mengoreksi kesalahan saat memasukkan data menggunakan metode kontrol kualitas yang sesuai.
Memasukkan data dari berbagai sumber, seperti dokumen fisik, email, atau file elektronik, ke dalam sistem komputer atau database.Memastikan bahwa data..
Memasukkan data dari berbagai sumber, seperti dokumen fisik, email, atau file elektronik, ke dalam sistem komputer atau database.
Memastikan bahwa data yang dimasukkan akurat dan sesuai dengan standar yang ditetapkan perusahaan.
Memperbarui data lama, memperbaiki kesalahan, atau menambahkan informasi baru sesuai kebutuhan.
Menyusun, mengarsipkan, dan mengatur dokumen secara sistematis untuk mempermudah akses di masa depan.
Berkoordinasi dengan tim lain untuk memastikan data yang diperlukan tersedia tepat waktu.
Mematuhi kebijakan perusahaan mengenai kerahasiaan informasi untuk melindungi data sensitif.