Memasukkan Data: Input data dari berbagai sumber ke sistem.Memverifikasi Keakuratan: Memastikan data yang dimasukkan benar dan akurat.Pemeliharaan Bas..
Memasukkan Data: Input data dari berbagai sumber ke sistem.
Memverifikasi Keakuratan: Memastikan data yang dimasukkan benar dan akurat.
Pemeliharaan Basis Data: Mengelola dan memperbarui basis data.
Pengelolaan Dokumen: Menyortir, mengarsipkan, dan mendigitalisasi dokumen.
Menggunakan Perangkat Lunak: Menggunakan aplikasi seperti Excel atau sistem manajemen data.
Menerima dan Menyaring Data: Menangani aliran data yang masuk dan memastikan kesesuaiannya.
Tugas Administrasi Lainnya: Melakukan tugas administratif terkait data.
Berkoordinasi dengan Tim: Bekerja sama dengan tim lain untuk memastikan data diperbarui dan tersedia.
Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya dimasukkan ke dalam komputer.Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan.Memeriksa dan mema..
Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya dimasukkan ke dalam komputer.
Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan.
Memeriksa dan memastikan keakuratan data yang sudah dimasukkan ke dalam database.
Menyelesaikan perbedaan informasi dan data yang tidak lengkap.
Membuat data cadangan yang menjadi bagian dari rencana kontingensi.
Menanggapi permintaan informasi dari anggota yang berwenang.
Menguji sistem database baru dan pembaruan dari perangkat lunak.
Mengelola dokumen dan catatan dengan baik.
Menyiapkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan.
Menerima dan memproses invoice untuk pembayaran dan memperbarui rincian invoice.
Mengidentifikasi dan mengoreksi kesalahan saat memasukkan data menggunakan metode kontrol kualitas yang sesuai.