DESKRIPSI PEKERJAANMelakukan perencanaan, strategi dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dari seluruh Direktorat;Melakukan review Kerangka Acuan Kerja..
DESKRIPSI PEKERJAAN
Melakukan perencanaan, strategi dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dari seluruh Direktorat;
Melakukan review Kerangka Acuan Kerja (KAK), Spesifikasi dan harga perkiraan dari user sebelum dijadikan sebagai dokumen pengadaan;
Melakukan analisis, memonitor dan mengendalikan proses pengadaan barang/jasa dengan sistem yang ada dan sesuai dengan standarisasi Perusahaan.
Melakukan proses pemilihan penyedia sebagai pelaksana pengadaan atau pelaksanaan pembelian;
Mempertimbangkan anggaran, persyaratan stok dan keterampilan yang diperlukan;
Memastikan pemasok memenuhi persyaratan khusus dari Perusahaan, seperti akreditasi ISO atau tingkat asuransi tertentu yang di persyaratkan;
Menyerahkan salinan dokumen pemilihan penyedia barang/jasa kepada Penanggung Jawab Kegiatan (PJK);
Melakukan penyimpanan dokumen dan hasil pemilihan penyedia barang/jasa ke dalam sistem dokumen elektronik Perusahaan;
Melakukan koordinasi implementasi Sistem Manajemen Keselamatan Kontraktor PAM JAYA (SMK2P);
Membuat laporan pertanggung jawaban atas pelaksanaan kegiatan barang/jasa kepada Pengguna Anggaran.
Memasukkan data dari berbagai sumber, seperti dokumen fisik, email, atau file elektronik, ke dalam sistem komputer atau database.Memastikan bahwa data..
Memasukkan data dari berbagai sumber, seperti dokumen fisik, email, atau file elektronik, ke dalam sistem komputer atau database.
Memastikan bahwa data yang dimasukkan akurat dan sesuai dengan standar yang ditetapkan perusahaan.
Memperbarui data lama, memperbaiki kesalahan, atau menambahkan informasi baru sesuai kebutuhan.
Menyusun, mengarsipkan, dan mengatur dokumen secara sistematis untuk mempermudah akses di masa depan.
Berkoordinasi dengan tim lain untuk memastikan data yang diperlukan tersedia tepat waktu.
Mematuhi kebijakan perusahaan mengenai kerahasiaan informasi untuk melindungi data sensitif.