Back Up Operational's Responsibilities:
- Melakukan survey, validasi dan pencairan mitra di point
- Melakukan aktivitas closing harian di point
- Melakukan aktivitas administrasi point yang ditugaskan sebagai Branch Manager (BM)
- Melakukan kunjungan dan monitoring tim poin
- Memastikan target disburse dan OS PAR tercapai.
Dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya task force diberi kewenangan untuk melakukan inisiatif dan dapat mengajukan:
- Mapping Majelis dan BP
- Pemenuhan BP, dan
- Inisiatif lainnya yang dapat mensupport pencapaian target.
Recovery Process' Responsibilities:
- Melakukan portfolio management dengan melakukan identifikasi permasalahan dan action strategy penanganan.
- Melakukan analisa permasalahan di Point
- Memberikan feedback ke LPR dan HMB untuk melakukan action perbaikan
- Memberikan arahan yang bertujuan untuk tercapainya target recovery (Flow rate dan perbaikan PAR)
Dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya task force diberi kewenangan untuk melakukan inisiatif dan dapat mengajukan:
- Mapping Majelis dan BP
- Pengajuan Pemenuhan BP
- dan inisiatif lainnya yang dapat mensupport pencapaian target.
- SIAP ditempatkan di seluruh cabang Amartha di Indonesia selama 3-6 bulan
- Berpengalaman dalam bidang Grameen minimal 2 tahun atau berpengalaman di perusahaan keuangan lainnya
- Memahami dan berpengalaman dalam bidang collection serta penanganan nasabah bermasalah
- Memahami & mengimplementasi bisnis proses berdasarkan konsep Grameen model
- Bersedia traveling dan ditempatkan di seluruh Indonesia