Melakukan riset pasar untuk memahami kebutuhan pelanggan.Menyusun daftar target prospek dan menjangkau pelanggan potensial.Membina hubungan baik denga..
Melakukan riset pasar untuk memahami kebutuhan pelanggan.
Menyusun daftar target prospek dan menjangkau pelanggan potensial.
Membina hubungan baik dengan pelanggan baru dan lama.
Memperkenalkan dan mempromosikan produk atau jasa.
Menyusun dan menjalankan strategi untuk mencapai target penjualan.
Melakukan negosiasi dan menutup penjualan.
Melaporkan hasil penjualan dan memberikan rekomendasi kepada manajemen.
Berkoordinasi dengan tim pemasaran untuk kampanye promosi.
Memberikan umpan balik pelanggan untuk pengembangan produk atau layanan
Jenis Data: Teks, angka, tanggal, dll.Sumber Data: Asal data, misal pengguna atau formulir.Proses Input: Metode memasukkan data, seperti aplikasi atau..
Jenis Data: Teks, angka, tanggal, dll.
Sumber Data: Asal data, misal pengguna atau formulir.
Proses Input: Metode memasukkan data, seperti aplikasi atau formulir.
Validasi Data: Memastikan data akurat dan sesuai format.
Format Data: Cara penyimpanan, misal CSV atau database.
Tujuan Penggunaan: Alasan pengumpulan data (analisis, laporan).
Keamanan dan Privasi: Perlindungan data dari akses yang tidak sah.