Melakukan pengawasan segala aktivitas operasional yang dilakukan para karyawan dikantor cabang dan unit kerja dibawahnya.Melakukan koordinasi aktivita..
Melakukan pengawasan segala aktivitas operasional yang dilakukan para karyawan dikantor cabang dan unit kerja dibawahnya.
Melakukan koordinasi aktivitas kepada Department yang berada dibawah naungan cabang maupun unit kerja.
Mengelola semua aspek operasional cabang dan unit kerja seperti operasional logistik, infrastruktur, sumber daya manusia, layanan customer, administrasi dan penjualan dll.
Bertanggung jawab menjaga dan memelihara fasilitas, sarpras maupun asset perusahaan di Cabang dan Unit Kerja.
Membuat perencanaan dan mengimplementasikan pengembangan wilayah, Kebutuhan SDM serta target perjualan Cabang dan Unit kerja.
Memenuhi informasi dan koordinasi dengan kantor pusat perihal praktik kerja efektif, peluang bisnis, kebutuhan maupun kendala operasional lainnya.
Melakukan observasi secara langsung terhadap kinerja dari para bawahannya.