Melakukan filing dokumenMencari database perusahaanMembantu divisi lain dalam hal administrasi dan pekerjaan lainnyaMenjawab telepon dan merespon emai..
Melakukan filing dokumen
Mencari database perusahaan
Membantu divisi lain dalam hal administrasi dan pekerjaan lainnya
Menjawab telepon dan merespon email masuk
Memastikan infrastruktur dan peralatan kantor tersedia dengan baik
Membuat dan menjalankan program mass email marketing.
Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan solusi yang tepat melalui produk dan layanan yang tersedia dan menangani masalah pelanggan hingga ..
Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan solusi yang tepat melalui produk dan layanan yang tersedia dan menangani masalah pelanggan hingga tuntas.
Menyiapkan dan menyampaikan presentasi produk yang informatif dan menarik kepada pelanggan untuk mendemonstrasikan manfaat layanan yang ditawarkan.
Menggunakan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) untuk mencatat aktivitas penjualan dan mengawasi status prospek
Berpartisipasi dalam acara pemasaran, pameran, dan seminar untuk memperluas jaringan dan mempromosikan layanan perusahaan.
Menilai kinerja penjualan secara berkala dan menyusun laporan tentang pencapaian dan tantangan yang dihadapi untuk mendapatkan dukungan dalam pengembangan strategi penjualan ke depan.