Menangani Keluhan PelangganMemberikan Informasi Produk atau LayananMelakukan Follow-up pada Masalah TertentuMencatat Interaksi dengan PelangganMemberi..
Usia 18 - 35 TahunPendidikan Min SMA/SMKMemiliki Pengalaman Min 3 Bulan Di Bidang Yang Sama / Freshgraduate Di persilahkan melamarBersedia ShiftingBer..
Usia 18 - 35 Tahun
Pendidikan Min SMA/SMK
Memiliki Pengalaman Min 3 Bulan Di Bidang Yang Sama / Freshgraduate Di persilahkan melamar
Berkomunikasi dengan pelangganMendata keluhan pelanggan terkait kendaraan yang akan di servisMembuat estimasi kebutuhan perbaikan kendaraan dan biayaM..
Berkomunikasi dengan pelanggan
Mendata keluhan pelanggan terkait kendaraan yang akan di servis
Membuat estimasi kebutuhan perbaikan kendaraan dan biaya
Memastikan pengerjaan kendaraan selesai sesuai kebutuhan dan work order
Follow up pelanggan untuk servis rutin dan setelah servis rutin
Melakukan pemantauan terhadap tim customer care secara realtimeMelakukan evaluasi dan membuat laporan Mengatur jadwal kerja dan jadwal lemburMengumpul..
Melakukan pemantauan terhadap tim customer care secara realtime
Melakukan evaluasi dan membuat laporan
Mengatur jadwal kerja dan jadwal lembur
Mengumpulkan dan menganalisa informasi kepuasan pelanggan
Memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan perusahaan