Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program, mengarsipkan data dan bukti transaksi yang ada di dalam perusahaan.Melengkapi dokumen..
Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program, mengarsipkan data dan bukti transaksi yang ada di dalam perusahaan.
Melengkapi dokumen transaksi terkait pembayaran dan mendokumentasikannya, menginput data ke jurnal/sistem.
Menyusun jadwal pembayaran dan meminta approval ke atasan.
Melakukan pembayaran kepada supplier yang jatuh tempo.
Membuka cek/giro untuk melakukan pembayaran ke supplier untuk memastikan pembayaran tepat waktu.
Menginformasikan bukti pembayaran ke supplier.
Memastikan ketersediaan kas kecil (petty cash) perusahaan.
Menghitung saldo fisik kas tunai, membandingkannya dengan saldo di sistem.
Membuat laporan atas keluar masuk uang kas kecil.
Follow up uang muka karyawan dan proses penutupannya.
Membuat dan menganalisa laporan keuangan untuk management review.Control budget operasional dan CAPEX perusahaan.Membuat ekualisasi Pajak PPh 21, 23/2..
Membuat dan menganalisa laporan keuangan untuk management review.
Control budget operasional dan CAPEX perusahaan.
Membuat ekualisasi Pajak PPh 21, 23/26, 4 (2) dan PPn.
Membuat, mereview dan melaporkan PPh badan.
Melakukan verifikasi dan control dokumen terhadap seluruh transaksi di Perusahaan sesuai dengan prinsip akuntansi dan peraturan perpajakan yang berlaku.
Membuat laporan budget setiap tahun.
Memeriksa dan memastikan ketersediaan dana operasional perusahaan.