JobdeskMengidentifikasi peluang pasar, merumuskan ide produk baru, dan menyusun roadmap produk untuk pengembangan dan peluncuran.Berkolaborasi dengan ..
Jobdesk
Mengidentifikasi peluang pasar, merumuskan ide produk baru, dan menyusun roadmap produk untuk pengembangan dan peluncuran.
Berkolaborasi dengan tim desain dan R&D untuk menciptakan konsep produk sesuai tren dan kebutuhan pelanggan.
Melakukan analisis kelayakan terkait biaya, potensi pasar, dan aspek teknis sebelum pengembangan produk.
Memimpin siklus hidup produk dari konsepsi hingga peluncuran dengan memastikan proyek sesuai timeline dan anggaran.
Bekerja bersama tim pemasaran, penjualan, dan produksi untuk memastikan peluncuran produk yang sukses.
Melakukan pengujian produk secara menyeluruh, mengidentifikasi area perbaikan, dan menyempurnakan produk berdasarkan umpan balik.
Mengkaji produk pesaing dan tren industri untuk menjaga inovasi dan daya saing produk.
Mengidentifikasi potensi risiko dalam pengembangan dan mengambil langkah mitigasi.
Menyusun laporan perkembangan produk dan memastikan dokumentasi teknis sesuai standar perusahaan.
ResponsibilitiesResponsible for end-to-end process of managing daily operations of marketplace platformsDevelop and execute in-store activation plans ..
Responsibilities
Responsible for end-to-end process of managing daily operations of marketplace platforms
Develop and execute in-store activation plans that align with overall brand strategy and drive sales
Collaborate with marketing teams to plan and execute pricing strategies, discounts, and promotions to drive sales and maintain profitability.
Prepare creative brief materials for all marketplaces including but not limited to paid campaigns, monthly promotions, social media contents or/and marketing materials
Maintaining relationships with RM to evaluate store’s current performance, plan for future strategies, informing any updated regulations and be the intermediary between marketplace and the company
Prepare weekly/monthly reports for evaluating store’s performance, and work closely with marketing team for quarterly marketing plans