Untuk melakukan proses pemesanan ulang pada kelompok pemasok Anda, dan kemudian menginterpretasikan laporan ini dan melakukan pemesanan pembelian.Untu..
Untuk melakukan proses pemesanan ulang pada kelompok pemasok Anda, dan kemudian menginterpretasikan laporan ini dan melakukan pemesanan pembelian.
Untuk memastikan bahwa produk dibeli, dengan jumlah dan kualitas yang dibutuhkan, dan pada waktu yang tepat, untuk memastikan manfaat biaya yang optimal bagi perusahaan. Ini berarti Anda harus mengetahui dan memahami setiap detail tentang sistem pemesanan ulang komputer.
Melacak pesanan dan memastikan pengiriman tepat waktu
Melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi tren harga
Mengevaluasi penawaran dari vendor dan menegosiasikan harga yang lebih baik
Kualifikasi :Pendidikan minimal Diploma/SarjanaUsia maksimal 28 tahunPengalaman 1 tahun di posisi yang samaMampu Berbahasa MandarinMemiliki kemampuan ..
Kualifikasi :
Pendidikan minimal Diploma/Sarjana
Usia maksimal 28 tahun
Pengalaman 1 tahun di posisi yang sama
Mampu Berbahasa Mandarin
Memiliki kemampuan komputer & internet yang baik
Komunikatif, teliti, cekatan, bertanggung jawab, inisiatif & motivasi yang tinggi
Mampu bekerja secara individual dan team serta berintegritas yang baik
Bersedia berlokasi bekerja di Alamsutra Tangerang dan bergabung secepatnya.
Deskripsi Pekerjaan
memiliki pengalaman dalam bidang Clearance import dan export
mengerti dan mengenal istilah-istilah dan dokumen dalam bidang export import
bertanggung jawab dalam mempersiapkan dokumen dokumen yang diperlukan untuk melakukan proses pengeluaran barang import dari pelabuhan dan proses pengiriman barang export
mengerti cara melakukan pemesanan unit container import dan export, jasa ekspedisi, menghubungi pelayaran, dsb.
bertanggung jawab atas jadwal dan pengiriman barang dari supplier, dan follow up hingga barang tiba di gudang tujuan
Mencari dan mrnganalisa calon supplier yang sesuai dengan barang yang dubutuhkan
Mengemban tugas bagian purchasing staff sesuai SOPMelakukan pengelolaan pengadaan barang / jasa melalui perencanaan yang sistematis dan terkontrolMemb..
Mengemban tugas bagian purchasing staff sesuai SOP
Melakukan pengelolaan pengadaan barang / jasa melalui perencanaan yang sistematis dan terkontrol
Membuat laporan data harian
Melakukan pemilihan dan seleksi rekanan sesuai dengan kriteria perusahaan
Melakukan survey harga dan negosiasi dengan supplier/vendor/rekanan
Melakukan pembelian, QC, dan monitoring pengiriman barang