Membantu siswa dalam memilih program yang tepat sesuai dengan analisa kebutuhanMemahami dan bertanggung jawab pada proses operasional end to end khusu..
Membantu siswa dalam memilih program yang tepat sesuai dengan analisa kebutuhan
Memahami dan bertanggung jawab pada proses operasional end to end khususnya dalam konteks penyiapan pembelajaran
Melakukan canvasing ke Institusi pendidikan seperti SMA, SMK dan Universitas dalam rangka sosialisasi program-program ke Jerman
Meningkatkan Brand Awareness Lembaga melalui beberapa platform media sosial
Proaktif dalam memberikan informasi-informasi yang berkenaan dengan pembelajaran dan proses mentoring program siswa
Updating & reporting data pelanggan secara rutin
Memfasilitasi ruang komunikasi antara siswa, wali, pengajar dan mentor di BBJ
Memberikan pelatihan, pendampingan/supervisi pengoperasian sistem perangkat lunak kepada end-user secara remote maupun on-siteMembantu end-user dalam ..
Memberikan pelatihan, pendampingan/supervisi pengoperasian sistem perangkat lunak kepada end-user secara remote maupun on-site
Membantu end-user dalam menangani kesulitan/troubleshoot pengoperasian sistem perangkat lunak
Melakukan pengujian sistem perangkat lunak, serta mengenali setiap bug/error pada sistem yang belum teridentifikasi pada tahap pengembangan
Mendokumentasikan permasalahan pengoperasian di sisi end-user, serta mendokumentasikan semua bug/error yg ditemukan
Dalam beberapa case, Technical Support ditugaskan untuk melakukan monitoring/pengecekan secara berkala pada infrastruktur jaringan yang meliputi : server, router, jaringan kabel LAN maupun access point untuk memastikan tidak terdapat kendala dalam transmisi data
Dalam beberapa case, Technical Support ditugaskan untuk melakukan data entry pada sistem
Dalam beberapa case, Technical Support ditugaskan untuk melakukan pembuatan dokumentasi sistem berupa manual book / buku panduan pengoperasioan sistem yang diperuntukkan bagi end-user.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Managing technical team capabilities report and planPreparing technical support team performance reportsAssisting the Sales team both in presales and ..
Managing technical team capabilities report and plan
Preparing technical support team performance reports
Assisting the Sales team both in presales and post-sales
Understanding customer's requirements and needs and able to provide the right solutions
Training, mentoring, evaluating, and motivating the team
Assign and monitor the workload, set the goals and standards, and provide feedback and guidance
Communicate the customer needs and expectations, report the performance and issues, and coordinate the resources and solutions
Handle complex or escalated customer complaints, troubleshoot technical problems, implement policies and procedures, and ensure compliance with quality and security standards