Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;Menyelesaikan masalah jaringan;Me..
Mengidentifikasi solusi permasalahan pada perangkat keras dan perangkat lunak;
Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan;
Menyelesaikan masalah jaringan;
Menginstal dan mengkonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak;
Berbicara kepada pelanggan untuk segera mengetahui akar permasalahannya;
Memberikan umpan balik pelanggan yang tepat waktu dan akurat;
Berbicara dengan pelanggan melalui serangkaian tindakan untuk menyelesaikan masalah;
Menindaklanjuti dengan klien untuk memastikan masalah teratasi;
Mengganti atau memperbaiki bagian yang diperlukan;
Mendukung peluncuran aplikasi baru;
Memberikan dukungan berupa dokumentasi prosedural;
Mengelola banyak kasus pada satu waktu;
Menguji dan mengevaluasi teknologi baru;
Melakukan pemeriksaan keamanan kelistrikan pada peralatan.
Managing technical team capabilities report and planPreparing technical support team performance reportsAssisting the Sales team both in presales and ..
Managing technical team capabilities report and plan
Preparing technical support team performance reports
Assisting the Sales team both in presales and post-sales
Understanding customer's requirements and needs and able to provide the right solutions
Training, mentoring, evaluating, and motivating the team
Assign and monitor the workload, set the goals and standards, and provide feedback and guidance
Communicate the customer needs and expectations, report the performance and issues, and coordinate the resources and solutions
Handle complex or escalated customer complaints, troubleshoot technical problems, implement policies and procedures, and ensure compliance with quality and security standards