Mengembangkan strategi bisnis guna meningkatkan jumlah customer, meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan keuntungan.Memimpin, memotivasi, melat..
Mengembangkan strategi bisnis guna meningkatkan jumlah customer, meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan keuntungan.
Memimpin, memotivasi, melatih, membimbing dan mengawasi staff kantor secara efektif.
Memastikan pelayanan toko seoptimal mungkin guna menciptakan kepuasan pelanggan yang tinggi.
Membagi tugas kepada staff kantor termasuk memberikan jadwal masuk, ijin, dll.
Menjaga agar kondisi/suasana/kebersihan toko terjaga dengan baik dan membuat pelanggan merasa nyaman.
Mengawasi administrasi toko dan memastikan pekerjaan staff administrasi sesuai dengan peraturan dan prosedur.
Menganalisis dan melaporkan tren pembelian dan kebutuhan pelanggan.
Menangani semua masalah yang muncul dari staff atau pelanggan seperti keluhan maupun kritik.
Melakukan penilaian kinerja staff dan menimbang apakah diperlukan pelatihan atau tidak. Termasuk memutuskan apakah kontrak kerja staff akan dilanjutkan atau stop sampai disitu.