Mencari peluang bisnis untuk hotel, mencapai target anggaran, serta memenuhi tujuan jumlah malam kamar dan pendapatan.Memaksimalkan peluang keuntungan..
Mencari peluang bisnis untuk hotel, mencapai target anggaran, serta memenuhi tujuan jumlah malam kamar dan pendapatan.
Memaksimalkan peluang keuntungan, menganalisis semua sumber bisnis, dan mengembangkan sumber dengan potensi keuntungan tertinggi.
Bekerja sama dengan personel lain untuk memastikan kelancaran operasional departemen, serta memastikan setiap anggota staf menjalankan tugasnya dengan baik.
Melaporkan kepada Asisten Direktur Penjualan mengenai keluhan, komentar, atau saran yang diterima dari tamu atau publik yang dapat meningkatkan layanan dan produk di Parador Hotels & Resorts.
Melakukan survei pasar dan mengumpulkan intelijen pemasaran mengenai pesaing untuk disampaikan kepada Direktur Penjualan agar beliau tetap terinformasi tentang perkembangan pasar.
Berpartisipasi dalam pameran dagang dan promosi penjualan yang ditugaskan oleh Direktur Penjualan.
Bepergian ke pasar sumber untuk mencari peluang bisnis serta menjalin dan/atau mengembangkan hubungan dengan pelanggan dan akun utama.
Memelihara hubungan positif dengan agen perjalanan, akun komersial, dan sumber bisnis lainnya untuk hotel.
Mengkoordinasikan fungsi-fungsi di hotel yang berkaitan dengan penjualan, insentif, dan lain-lain.
Berkomunikasi setiap hari dengan Departemen Front Office dan Food & Beverage untuk memastikan bahwa pelanggan menerima tingkat layanan yang tinggi.
Berpartisipasi dalam kegiatan sosial, klub, dan organisasi yang mempromosikan kepentingan hotel serta meningkatkan keterampilan profesional.
Menghadiri rapat sesuai kebutuhan atau arahan dari Direktur dan/atau Asisten Direktur Penjualan.
Bertanggung jawab atas promosi dan iklan hotel sesuai arahan dari Direktur dan/atau Asisten Direktur Penjualan.
Bernegosiasi dengan agen perjalanan, operator tur, grosir, maskapai penerbangan, dan pelanggan lain sesuai penugasan Direktur dan/atau Asisten Direktur Penjualan.
Menentukan layanan "VIP Guest" atau "Special Treatment" yang harus diterapkan oleh hotel.
Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Manajemen.
Mengidentifikasi peluang bisnis dengan mengidentifikasi prospek dan mengevaluasi posisi mereka dalam industri; meneliti dan menganalisis opsi-opsi pen..
Mengidentifikasi peluang bisnis dengan mengidentifikasi prospek dan mengevaluasi posisi mereka dalam industri; meneliti dan menganalisis opsi-opsi penjualan.
Menjual produk dengan menjalin kontak dan mengembangkan hubungan dengan prospek; merekomendasikan solusi.
Memelihara hubungan dengan klien dengan memberikan dukungan, informasi, dan panduan; meneliti dan merekomendasikan peluang baru; merekomendasikan peningkatan keuntungan dan layanan.
Mengidentifikasi peningkatan produk atau produk baru dengan tetap mengikuti perkembangan tren industri, pasar, kegiatan, dan pesaing.
Mempersiapkan laporan dengan mengumpulkan, menganalisis, dan meringkas informasi.
Menjaga kualitas layanan dengan menetapkan dan menegakkan standar organisasi.
Mempertahankan pengetahuan profesional dan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan; meninjau publikasi profesional; membangun jaringan pribadi; membandingkan praktik-praktik mutakhir; berpartisipasi dalam masyarakat profesional.
Berkontribusi pada upaya tim dengan mencapai hasil terkait sesuai kebutuhan.
Mengidentifikasi peluang bisnis dengan mengidentifikasi prospek dan mengevaluasi posisi mereka dalam industri; meneliti dan menganalisis opsi-opsi pen..
Mengidentifikasi peluang bisnis dengan mengidentifikasi prospek dan mengevaluasi posisi mereka dalam industri; meneliti dan menganalisis opsi-opsi penjualan.
Menjual produk dengan menjalin kontak dan mengembangkan hubungan dengan prospek; merekomendasikan solusi.
Memelihara hubungan dengan klien dengan memberikan dukungan, informasi, dan panduan; meneliti dan merekomendasikan peluang baru; merekomendasikan peningkatan keuntungan dan layanan.
Mengidentifikasi peningkatan produk atau produk baru dengan tetap mengikuti perkembangan tren industri, pasar-pasar, kegiatan, dan pesaing.
Mempersiapkan laporan dengan mengumpulkan, menganalisis, dan meringkas informasi.
Menjaga kualitas layanan dengan menetapkan dan menegakkan standar organisasi.
Mempertahankan pengetahuan profesional dan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan; meninjau publikasi profesional; membangun jaringan pribadi; membandingkan praktik-praktik mutakhir; berpartisipasi dalam masyarakat profesional.
Berkontribusi pada upaya tim dengan mencapai hasil terkait sesuai kebutuhan.