Menyambut dan melayani tamu dengan ramah dan profesional.Mengambil pesanan makanan dan minuman dari tamu dengan akurat dan efisien.Menyajikan makanan ..
Menyambut dan melayani tamu dengan ramah dan profesional.
Mengambil pesanan makanan dan minuman dari tamu dengan akurat dan efisien.
Menyajikan makanan dan minuman kepada tamu sesuai dengan standar perusahaan.
Memastikan kepuasan tamu dengan memenuhi kebutuhan dan permintaan mereka secara tepat waktu.
Memberikan rekomendasi menu dan menjelaskan spesialisasi hari ini kepada tamu.
Menanggapi keluhan atau masalah tamu dengan cepat dan efektif, memastikan pengalaman tamu yang positif.
Tanggung Jawab Utama:Mengelola dan mengawasi seluruh operasional produk makanan dan minuman.Mengembangkan dan merancang menu makanan dan minuman yang ..
Tanggung Jawab Utama:
Mengelola dan mengawasi seluruh operasional produk makanan dan minuman.
Mengembangkan dan merancang menu makanan dan minuman yang sesuai dengan preferensi tamu dan standar perusahaan.
Memastikan kualitas dan presentasi makanan dan minuman sesuai dengan standar yang ditetapkan.
Mengawasi persediaan dan pengeluaran produk makanan dan minuman untuk memastikan efisiensi dan mengurangi pemborosan.
Melakukan pelatihan dan pengembangan staf dalam persiapan makanan, presentasi, dan standar kebersihan.
Membersihkan dan merawat kebersihan kamar tamu, area umum, studio yoga dan fasilitas lainnya sesuai dengan standar perusahaan.Mengganti linen dan pera..
Membersihkan dan merawat kebersihan kamar tamu, area umum, studio yoga dan fasilitas lainnya sesuai dengan standar perusahaan.
Mengganti linen dan peralatan kamar sesuai jadwal atau permintaan tamu.
Memastikan persediaan perlengkapan kebersihan seperti sabun, shampoo, dan tisu tersedia dalam jumlah yang memadai.
Melakukan pembersihan menyeluruh pada area umum seperti lobi, koridor, dan toilet umum.
Mengelola dan membuang sampah dengan aman dan sesuai prosedur.
Tanggung Jawab Utama:Menerima dan mengarahkan tamu atau pengunjung yang datang ke kantor atau lokasi perusahaan.Menangani panggilan telepon masuk, pes..
Tanggung Jawab Utama:
Menerima dan mengarahkan tamu atau pengunjung yang datang ke kantor atau lokasi perusahaan.
Menangani panggilan telepon masuk, pesan dan meneruskan ke bagian yang bersangkutan.
Menyediakan informasi dasar kepada tamu mengenai perusahaan, produk, atau layanan.
Menyusun dan mengatur jadwal pertemuan atau janji untuk staf atau tamu.
Menangani surat-menyurat dan email yang masuk serta keluar.
Memastikan ruang tunggu atau area resepsionis tetap bersih dan rapi.
Tanggung Jawab Utama:Mengelola administrasi harian kantor, termasuk pengelolaan dokumen, surat-menyurat, dan pengarsipan.Menyusun dan memelihara jadwa..
Tanggung Jawab Utama:
Mengelola administrasi harian kantor, termasuk pengelolaan dokumen, surat-menyurat, dan pengarsipan.
Menyusun dan memelihara jadwal pertemuan, reservasi perjalanan
Menangani komunikasi internal dan eksternal, seperti menerima dan meneruskan informasi, serta menyusun dan mengirim surat.
Mengelola inventaris kantor dan melakukan pemesanan bahan atau perlengkapan kantor yang diperlukan.
Memberikan dukungan administratif kepada departemen atau tim dalam proyek-proyek khusus atau kegiatan-kegiatan tertentu.
Memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur perusahaan dalam kegiatan administratif.
Tanggung Jawab Utama:Menangani pertanyaan dan kebutuhan pelanggan melalui telepon, email, atau langsung.Mengidentifikasi peluang penjualan baru dan me..
Tanggung Jawab Utama:
Menangani pertanyaan dan kebutuhan pelanggan melalui telepon, email, atau langsung.
Mengidentifikasi peluang penjualan baru dan mengembangkan hubungan dengan pelanggan potensial.
Memproses pesanan, mengelola inventaris, dan memastikan pengiriman tepat waktu.
Memberikan informasi produk atau layanan yang jelas dan akurat kepada pelanggan.
Memastikan kepuasan pelanggan dengan menanggapi keluhan atau masalah secara efektif.
Mengikuti prosedur internal untuk pelaporan dan dokumentasi aktivitas penjualan dan layanan pelanggan.