Pondok Pinang, Kebayoran Lama, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia / Mitra Sekawan Harmoni
Menerima tamu, memastikan tamu mendapatkan kamar yang sesuai dengan pesanan. Membantu bila ada permintaan yang merupakan fasilitas dari harga kamar hotel.
Melakukan pemantauan terhadap tim customer care secara realtimeMelakukan evaluasi dan membuat laporan Mengatur jadwal kerja dan jadwal lemburMengumpulkan dan menganalisa informasi kepuasan pelangganMemastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan perusahaan
Deskripsi Pekerjaan1. Menjawab panggilan telepon dan email dari pelanggan2. Membantu pelanggan dengan pertanyaan tentang produk, status pesanan, dan pertanyaan umum lainnya3. Menyelesaikan keluhan dan masalah pelanggan dengan cepat dan profesional4. Mempertahankan sikap positif, empatik, dan profesional terhadap pelanggan5. Memproses pesanan, penge...
Definisi Job Function Customer Engagement :Membangun dan memelihara hubungan jangka panjang dengan pelanggan, mengelola dan optimalisasi interaksi dengan pelanggan, aktivitas manajemen keanggotaan secara menyeluruh, serta menangani keluhan dan memastikan kepuasan pelanggan.Jurusan yang dipersyaratkan :Administrasi, Business, Manajemen, Manajemen Pe...
Persyaratan : Pendidikan minimal D3 atau S1 dari semua jurusan .Berpengalaman minimal 3 tahun dalam pelayanan konsumen produk atau jasa, diutamanakan di bidang Property Developer.Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi, menangani komplain dan presentasi.Mampu berfokus pada kepuasan konsumen dan mampu menyesuaikan diri untuk merespons berba...
Memahami Preventive Maintenance Management (Service Advisor)Mengetahui ilmu teknis terkait mesin diesel dan mesin bensinProblem Solving Perbaikan Kendaraan
Melakukan penerimaan & pengembalian kendaraan kepada customer yang melakukan serviceMelakukan pemeriksaan pada kendaraan customer sebelum dan setelah proses service Memberikan penjelasan dan saran teknis kepada customer terkait service yang dilakukan serta saran sevice selanjutnyaMemberikan penjelasan teknis kepada customer apabila terdapat inf...
Sales activity (include preparing quotation, receive PO, handling delivery, maintain customers)Negotiate with customers and related department.Analyze customer complain (problem solving).Analyze forecast for arrange stock and check for order quantity.Calculate & control stock order against delivery and forecast.Conduct internal & external m...
Sayan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali, Indonesia / Aum Bali School
Tanggung Jawab Utama:Menangani pertanyaan dan kebutuhan pelanggan melalui telepon, email, atau langsung.Mengidentifikasi peluang penjualan baru dan mengembangkan hubungan dengan pelanggan potensial.Memproses pesanan, mengelola inventaris, dan memastikan pengiriman tepat waktu.Memberikan informasi produk atau layanan yang jelas dan akurat kepada pel...
Sayan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali, Indonesia / Aum Bali School
Menyambut dan melayani tamu dengan ramah dan profesional.Mengambil pesanan makanan dan minuman dari tamu dengan akurat dan efisien.Menyajikan makanan dan minuman kepada tamu sesuai dengan standar perusahaan.Memastikan kepuasan tamu dengan memenuhi kebutuhan dan permintaan mereka secara tepat waktu.Memberikan rekomendasi menu dan menjelaskan spesial...
- Membantu proses loading dan unloading unit SCT - Mengarahkan unit SCT selama proses perpindahan dari tempat loading dan unloading- Membantu perawatan unit SCT
- Membantu proses loading dan unloading unit DT - Mengarahkan unit DT selama proses perpindahan dari tempat loading dan unloading- Membantu perawatan unit DT
Melakukan perencanaan dan pelaksanaan pengelolaan inventoryMelakukan replenishment dan distribusi Fluid Connectors Group (FCG)Menjaga On-Time dan In-Full, Days of Inventory, dan readyness support FCG setiap masing-masing customer
Membuat perencanaan service trailerMembuat report KPI mingguan dan bulananMengelola flow process komponen trailerMembuat forecast service dan order komponen
Melakukan input data maintenance service trailer SST 74Melakukan input data absensi man power service trailerMelaIukan input data replacement komponen service trailerMempersiapkan dokumen lembar pengecekan
The position will be responsible in managing credit card portfolio with analytic review on credit card portfolio, including credit card profitability. It also responsible to profile CC customer and analyze which portfolio program are the most effective and suitable, based on each profile segment in order to increase both active rate and revolver ba...