Supervise and provide feedback to the customer service team, ensuring smooth daily operations.Provide support to customer service staff when needed, assisting with complex tasks and resolving issues.Investigate and resolve customer complaints, ensuring consistently high levels of customer satisfaction.Effectively manage ticketing flow and coverage...
Membantu team Sales Distribution Sika dan team Sales Distributor untuk melakukan penetrasi dan penyebaran produk Sika ke toko-toko maupun project.Melakukan visit ke project-project villa, rumah tinggal, kantor dll serta melakukan demo produk-produk kepada tukang, mandor, kontraktor, owner dllMelakukan demo produk di toko-toko Bangunan guna mem...
DESKRIPSI PEKERJAAN1. Memberikan pelayanan service yang baik terhadap pelanggan mulai dari reservasi sampai pasca service sesuai dengan kebutuhan.2. Memeriksa, menganalisa, merekomendasi dan menjelaskan tentang hasil pemeriksaan kendaraan perihal perawatan dan perbaikan kendaraan kepada pelanggan.3. Menjalin komunikasi dan interaksi yang baik te...
Deskripsi Pekerjaan1. Menjawab panggilan telepon dan email dari pelanggan2. Membantu pelanggan dengan pertanyaan tentang produk, status pesanan, dan pertanyaan umum lainnya3. Menyelesaikan keluhan dan masalah pelanggan dengan cepat dan profesional4. Mempertahankan sikap positif, empatik, dan profesional terhadap pelanggan5. Memproses pesanan, penge...
Definisi Job Function Customer Engagement :Membangun dan memelihara hubungan jangka panjang dengan pelanggan, mengelola dan optimalisasi interaksi dengan pelanggan, aktivitas manajemen keanggotaan secara menyeluruh, serta menangani keluhan dan memastikan kepuasan pelanggan.Jurusan yang dipersyaratkan :Administrasi, Business, Manajemen, Manajemen Pe...
Persyaratan : Pendidikan minimal D3 atau S1 dari semua jurusan .Berpengalaman minimal 3 tahun dalam pelayanan konsumen produk atau jasa, diutamanakan di bidang Property Developer.Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi, menangani komplain dan presentasi.Mampu berfokus pada kepuasan konsumen dan mampu menyesuaikan diri untuk merespons berba...
Delivers excellent service, meticulously coordinates reservation (system-based) and manages guests' account and informationHandles and records guest comments and complaints, may refer issues to Manager when necessary, and relay guests' messages to respective divisions promptlyPerform night audit reportingProvides any tourism information related to...
Kuningan Timur, Setiabudi, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia / Surya Semesta Internusa
- Responding promptly to customer inquiries - Communicating with customer - Acknowledging and resolving customer complaints - Ensure customer satisfaction levels are always on target
Deskripsi PekerjaanMengenalkan dan menawarkan produk-produk Bank Muamalat kepada Nasabah dengan baik dan benar guna memberikan pelayanan yang excellent.Memastikan seluruh hak dan kewajiban Nasabah atas produk Bank Muamalat yang dipilih, telah diketahui dan dipahami oleh Nasabah dengan baik dan benar guna meminimalisir komplain.Menerima hingga menye...
Kuningan Timur, Setiabudi, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia / Surya Semesta Internusa
Responsible for providing exceptional customer service to guests by handling inquiries, requests, and reservations over the phone and through other communication channels. This role involves addressing guest concerns, offering information about hotel amenities and services, and ensuring a positive guest experience from check-in to check-out. The As...
Cipete Utara, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia / Infomedia Nusantara
Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel.Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi.Service Operation Support.Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelangga...
Cipete Utara, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia / Infomedia Nusantara
Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel.Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi.Service Operation Support.Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelangga...
Cipete Utara, Kebayoran Baru, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia / Infomedia Nusantara
Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel.Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi.Service Operation Support.Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelangga...
We are seeking a customer-oriented service representative to act as a liaison, provide product/services information, and resolve any emerging problems that our customers might face with accuracy and efficiency. The target is to ensure excellent service standards, respond efficiently to customer inquiries, and maintain high customer satisfaction.
We are looking for a detail-oriented Content Moderator to join our eCommerce team. You will review and approve product listings, ensure content compliance, and maintain quality standards across our platform. The ideal candidate has a strong eye for detail, excellent communication skills, and a passion for maintaining a positive user experience.