ā¢ Menyediakan dan memberikan informasi tentang ketersediaan Parts dan/atau tanggal kedatanganya.
ā¢ Melakukan stock order dan VOR kepada DCVI
ā¢ Melakukan pemesanan kepada pemasok lain termasuk mengelola dan pemantauan proses pesanannya.
ā¢ Melakukan pengorderan sesuai daftar yang disetujui dan memeriksa faktur nya.
ā¢ Merencanakan mengendalikan kinerja inventory control seperti re-order point, min/ max, economic order quantity dsb.
ā¢ Memeriksa barang yang datang termasuk melakukan claim dan pengiriman kembali kepada vendor atau melakukan scrapping bila ada kerusakan.
ā¢ Menentukan dan memonitor storage bin/ location agar ekonomis dan sesuai kebutuhan.
ā¢ Membantu dalam menentukan initial stock, configurasi dan jumlahnya.
ā¢ Mengontrol aliran Parts dari gudang dan pengiriman kepada pelanggan
ā¢ Mengoperasikan sistem pembuangan dan sistem daur ulang.
ā¢ Mengkoordinisikan ketersediaan Parts untuk aktiviats promosi.
ā¢ Memberikan klarifikasi untuk semua pertanyaan mengenai operasional logistik untuk Parts.
ā¢ Membuat statistik dan penentuan key figures untuk logistik sesuai dengan kriteria yang ada.
ā¢ Menyediakan semua informasi dan dokumen yang relevan dengan akuntansi
ā¢ Melakukan analisa dari kinerja
ā¢ Memastikan data untuk pembutan invoice benar.